Minggu, 26 Mei 2013

budidaya jahe merah

oke gan kali ini ane akan membahsa sedikit tentang budidaya jahe merah. ane udah coba budidaya and alhamdulillah berhasil, walaupun awalnya sedikit ada kegagalan, tapi bukan pada masalah perawatan, tapi ada sedikit tentang gejala alam yang mengharuskan ane kerja keras buat nyiram ladang jahe ane yang ada di perkebunan. ane kasih liat dulu nihh ladang ane yang ada di kawasan bogor, tepatnya di daerah ciampea kabupaten bogor.
ladang jahe seluas 950 m2

 proses penanaman bibit jahe

penanaman bibit jahe merah 

emang sih ladang ane ga begitu luas, tapi jangan salah gan, dengan luas lahan 950 m2 kalo kita budidaya jahe, ini bakal jadi ladang investasi uang jangka panjang yang menjanjikan, ane bakal sedikit sharing tentang perhitungan mulai dari pembibitan sampai hasil rupiah yang bakal agan2 rauk dari hasil panen jahe merah tersebut. untuk agan2 yang mau nyari bibit jahe merah ane punya banyak buat budidaya n siap tanam yang ada di polybag, bisa call di 081317357442 (kang eman) pin bb : 23993029




Tidak ada komentar:

Posting Komentar